TUHAN MENGASIHIKU

Featured Mengenal Yesus
Mari bagikan artikel ini

Alkitab memberi tahu kita bahwa “Allah adalah Kasih!” (1 Yohanes 4: 8). Tuhan adalah Pencipta kita dan sangat peduli dengan kita. “Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah”(1 Yohanes 3: 1).

Tuhan ingin Anda memiliki hidup yang bahagia. “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan” (Yeremia 29:11).

Mungkin Anda pernah mengalami saat-saat dalam hidup Anda ketika Anda bertanya-tanya, “Apakah hanya ini yang ada?” Mungkin Anda pernah merasa ada sesuatu yang hilang dan merasakan kerinduan untuk memahami tujuan hidup — hidup Anda! Beberapa orang merasakan kekosongan dalam hati mereka yang sepertinya tidak ada yang terisi. Yang lain bertanya-tanya, “Dari mana saya berasal?” atau “Mengapa ada begitu banyak kebencian dan kejahatan di dunia?”

Alkitab memberi tahu kita bahwa ada Tuhan yang penuh kasih dan pengasih yang menciptakan dunia kita untuk memiliki hubungan yang bermakna dan menyenangkan dengan kita. Planet kita pada awalnya diciptakan dengan sempurna. Tidak ada kematian atau rasa sakit; tidak ada air mata yang menetes karena hubungan yang rusak. Semuanya berfungsi dengan harmonis.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *