UPDATE BERITA NUBUATAN — Luka yang Mematikan Itu Terus Mengalami Kesembuhan

Bank Video Berita & Artikel Fakta dan Peristiwa Featured
Mari bagikan artikel ini

Tiga kali Wahyu 13 menggunakan kata “luka” untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan Kepausan/binatang dalam Wahyu 13 ketika dulu mereka kehilangan kuasa politik dan agama mereka terhadap dunia Kristen. Menariknya, orang-orang Katholik menggunakan istilah yang sama untuk menggambarkan apa yang terjadi ketika Protestan memisahkan diri.

Hampir semua orang berpaham Reformasi Kekristenan terbiasa percaya bahwa sembuhnya “Luka yang Mematikan” berarti Gereja Katholik akan memperoleh kembali pengaruh politik dan agamanya pada level global/mendunia. Kuasa politik telah dipulihkan oleh Perjanjian Lateran pada 1929 sekali lagi telah memulihkan Vatikan dan menjadi negara yang menerima duta besar dari berbagai negara sedunia. Inilah sebabnya Paus diundang ke PBB.

Tidak ada Paus yang begitu membuat usaha yang luar biasa untuk menyembuhkan luka dalam hal kuasa agama/spiritual antara Protestan dan Katholik selain Paus Francis. Sejak jabatan Kepausannya dimulai pada 2013 dia telah berhasil memulihkan hubungan kebersamaan dengan orang-orang Lutheran, Orthodox Rusia, Orthodox Yunani, kaum Episkopal, Pentakosta, para pemimpin evangelis bahkan dengan Mormon.

Saksikan siaran YouTube berikut ini untuk memahami lebih lanjut bagaimana kapausan berhasil mentransformasi pemikiran Protestan menjadi serupa dengan Gereja Katholik dan memasukkan pahamnya tanpa perubahan ke dalam Protestan.

________

Untuk pendalaman Alkitab lebih lanjut, kunjungi website kami: http://AmazingFacts.id dan http://AkhirZaman.org

Pemesanan Buku/Majalah di: –https://afindostore.comhttps://shopee.co.id/amazingfactsindo… (dapatkan potongan biaya kirim)


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *