Sebuah Krisis Kesehatan yang Darurat!

Berita AFI Fakta dan Peristiwa

 

Health_Emargency_Crisis_Large

Sebuah Fakta Menakjubkan: Luar biasa, 3/4 dari pria di Amerika, dan hampir sama banyaknya dengan wanita, kelebihan berat badan atau obesitas, dimana melebihi statistik dari 20 tahun yang lalu penuh 12 persen. Berdasarkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, untuk kali pertama, orang Amerika yang benar-benar obesitas melebihi jumlah mereka yang hanya kelebihan berat badan saja.

“Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyai dalam segala kelimpahan.” (Yohanes 10:10).

Sahabat Terkasih,

Apakah Anda mengetahui Amazing Facts menjangkau banyak orang dengan pekabaran kesehatan dari pada dengan topik lain? Terima kasih telah berada disana untuk mereka!

Mungkin Anda juga tahu, umumnya resolusi Tahun Baru harus dilakukan dengan kesehatan. Sayangnya, sebagian besar dari resolusi ini lenyap dalam waktu satu atau dua minggu. Ini sangat menyedihkan karena sebagian besar penyebab utama kematian adalah penyakit hati, diabetes, kanker, penyakit pernapasan, stroke, dll-dapat dicegah atau ditunda jika orang hanya akan mengikuti kunci sederhana kesehatan yang ditemukan dalam Alkitab. Biaya dalam mengabaikan Alkitab tentang hal ini sangat besar – $ 320 juta per tahun!

Tapi siapa yang dapat mengukur biaya yang jauh lebih menyakitkan dari penderitaan kematian dini dan kehancuran dukacita yang terjadi?

Alkitab sangat jelas bahwa Bapa surgawi kita ingin memberkati semua anak-anakNya dengan kehidupan yang melimpah, baik sekarang maupun pada kekekalan. Mengabaikan prinsip-prinsip Allah menghasilkan siklus penderitaan yang tidak berguna. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa Anda dan saya dapat berbagi Rencana Perawatan Kesehatan Gratis Tuhan dan membuat sebuah perubahan yang kekal.

Hebatnya, hampir setiap penyakit menyarankan gaya hidup, kita dapat menemukan dasar yang sebenarnya tidak hanya alasan fisik saja … tetapi juga spiritual. Jika banyak orang yang menderti dapat mendengar apa yang Sang Pencipta ingin katakan tentang kesehatan dan kesejahteraan mereka, saya yakin mereka akan mendengarkan! Dan petunjuk cara penyembuhan ini akan membuka hati kepada perubahan hidup juga.

Membuka Pintu

Ijinkan saya menunjukan dengan jelas apa yang saya maksudkan dengan sebuah pengalaman yang baru-baru ini terjadi. Saya menerima panggilan telepon dari Bill, teman yang saya kenal bertahun-tahun tetapi dalam beberapa dekade ini saya tidak mendengar kabarnya. Dia sesekali melihat beberapa program Fakta Menakjubkan, dan sekarang ia berada di tempat tidur rumah sakit dengan bergantung pada tabung dan kabel. Ketika saya datang mengunjunginya, hal pertama yang ia katakan adalah, “Doug, Anda benar-benar terlihat sehat.” Dia lima tahun lebih muda dari saya, tapi dia tampak jauh lebih tua-mungkin karena gaya hidupnya. Terkejutkah Anda, bahwa ia benar-benar tertarik ketika saya menjelaskan kalau saya sudah menjadi vegetarian selama 40 tahun dan berbagi manfaat yang saya dapat?

Tapi inilah hal yang paling penting: Karena dia melihat bahwa saya sangat khawatir tentang kesehatannya, teman saya juga sangat tertarik pada apa yang saya katakan tentang hal-hal spiritual (kerohanian).

Selama pelayanan Yesus, Dia pertama kali menyembuhkan orang-orang dan kemudian mengajar mereka. Saya percaya Dia menghubungkan keduanya karena membantu orang menemukan kesehatan yang lebih baik tidak hanya mengurangi penderitaan, tetapi banyak kali itu membuka setiap hati untuk menerima kebenaran yang lebih dalam lagi. Itulah salah satu alasan Amazing Facts membuat yang utama untuk membagikan prinsip-prinsip kesehatan secara terus menerus. Dan kami sangat berterima kasih atas kerjasama Anda dalam pekerjaan penting ini!

Membagikan Pekabaran

Ribuan orang menghubungi pelayanan ini setiap bulannya dengan permohonan doa yang berhubungan dengan kesehatan dan kesaksian.

Misalnya, Darren, yang menulis, “Cedera membuat saya harus terbaring di tempat tidur selama setahun di depan layar TV kecil, di mana kebetulan saya menonton Amazing Facts Presents seharian. Saya tertarik dengan topik kesehatan yang pada hari itu, yang menyebabkan saya ingin menonton episode yang lainnya. “Darren terpesona oleh topik Sabat juga, dan berkata,” Aku tidak pernah tahu atau mendengar tentang ini sebelumnya. Saya pikir saya seorang ‘Kristen’ disepanjang hidup saya tetapi tidak pernah benar-benar memiliki hubungan dengan Kristus. Karena Amazing Facts  di televisi, saya melakukan pembelajaran Alkitab dan bergabung dengan gereja. Hidup saya telah berubah selamanya dalam banyak cara karena Anda. ”

Dapatkah Anda melihat pengorbanan yang Anda berikan telah tercapai, menolong orang lain menemukan keduanya pemulihan fisik dan kerohanian?

Memenuhi Kebutuhan Untuk Bertumbuh!  

Sahabat, sebagaimana meningkatkan krisis kesehatan, dengan pertolongan Tuhan, kita dapat membuat pengaruh yang besar tahun ini. Kita harus meningkatkan upaya kita dan mencegah penderitaan yang tidak penting bagi banyak orang dengan menunjukan kepada mereka Terang Injil yang penuh dan Jaminan kunci untuk kesehatan ditemukan dalam Firman Tuhan!

Untungnya, Tahun Baru memberikan kita kesempatan khusus saat yang tepat dimana banyak orang juga merenungkan untuk memperbaiki gaya hidup. Inilah yang saya percaya Tuhan ingin kita mencapai tahun ini, dengan bantuan setia Anda:

  • Menambahkan waktu media lebih lagi untuk memenuhi siaran dengan Kebenaran Alkitab, termasuk Pekabaran Kesehatan.
  • Menyiarkan “Sajian Babilon” (Babylon’s Buffet) episode keseharan yang baru dari seri Nubuatan Landmark kami (Landmarks of Prophecyseries) pada Januari 2016, da program kesehatan yang tetap lainnya.
  • Memberikan ribuan cara untuk materi pembelajran, termasuk semua tentang kesehatan.
  • Menyediakan ribuan banyaknya “Pencari kebenaran” dengan salinan Kesehatan Amazing Facts! Majalah dan Sumber Spiritual dan kesehatan lainnya.

 

Maukah Anda dengan sungguh berdoa memikirkan hari ini pemberian tahun baru untuk meringankan penderitaan ribuan orang dengan menunjukan kepada mereka Penyembuh terbesar di seluruh dunia, dialah Yesus Kristus?

Sebelumnya, kami, Amazing Facts dengan rasa syukur yang berlimpah mengucapkan terima kasih untuk dukungan Anda yang kukuh!

 

Berbagi kesehatan yang lebih baik melalui Sumber Penyembuh,

 

Pendeta Doug Batchelor

Presiden, Amazing Facts

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *