SAYA INGIN MENGIKUTI ALKITAB

Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

“Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.” Yesaya 9:1

Yesus tidak pernah gagal dalam menyelamatkan mereka yang berseru kepada-Nya, tetapi terkadang orang-orang berpaling dari Tuhan. Itulah yang terjadi dengan Yudas, seorang murid Kristus.

Casey, seorang janda tiga anak, tahu bagaimana rasanya melihat pasangannya berpaling dari Tuhan dan kemudian kembali ke penyalahgunaan zat. Namun Tuhan mendukungnya sebagian melalui pelayanan Amazing Facts. Bahkan ketika orang yang kita cintai dan percaya mengecewakan kita, Tuhan melepaskan kita.

Casey sudah merasakan kekecewaan yang mendalam dalam hidupnya. “Orang tua saya bercerai ketika saya berumur lima belas tahun. Kami tidak memiliki teladan yang baik saat tumbuh dewasa; Saya memiliki lebih banyak kenangan buruk daripada yang baik,” katanya. Pada gilirannya, hal itu menyebabkan kehidupan dalam kebingungan agama. “Saya tidak memahami konsep iman yang benar,” Casey menjelaskan. “Saya belajar untuk menghidupkan emosi saya daripada prinsip-prinsip Alkitab. Hidup saya berantakan.”

Perubahan terjadi ketika suaminya mengikuti program pelatihan Alkitab di kota lain setelah pasangan itu berpisah selama setahun. Casey mulai mengambil pelajaran Alkitab dengan teman dan anggota gereja pemelihara Sabat. “Saya belajar begitu banyak kebenaran baru tentang Alkitab,” kenangnya.

[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Setelah mempelajari kebenaran … Saya mengambil langkah berikutnya dan memberikan hidup saya kepada Kristus.[/perfectpullquote]

Casey juga diperkenalkan dengan Amazing Facts, dan dia mengatakan bahwa ministry itu membuat dia berakar pada imannya. “Ketika saya mulai belajar Alkitab, saya melihat Pendeta Doug melalui satelit sepanjang waktu,” dia menjelaskan. Casey sangat bersemangat dengan apa yang dia pelajari, dia mulai berbagi kebenaran yang baru ditemukan ini dengan orang lain. Dia sekarang memberikan pelajaran Alkitab dan menjadi bersemangat ketika dia dapat membuka Alkitab dan menyajikan kebenaran kepada orang-orang yang mencari jawaban yang sebenarnya.

Sayangnya, suaminya kambuh dan kembali melakukan penyalahgunaan zat, yang menyebabkan putusnya pernikahan mereka. Trauma seperti itu mungkin membuat orang lain kesal, tetapi Casey mengatakan Tuhan telah meringankan bebannya. Dia masih menyayangi mantan suaminya. Aku tidak marah padanya, dan aku sudah memaafkannya. Dia bersyukur bahwa Tuhan telah menjaganya melewati masa sulit ini.

Di tengah badai emosi ini, Casey belajar bahwa Tuhan itu setia. Dia adalah saksi hidup untuk penjangkauan Amazing Facts dan kuasa pendukung yang hanya datang dari Tuhan.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *