FIRMAN ALLAH ADALAH TERANG BAGI KITA

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Adalah segala firman Allah yang dinyatakan kepada kita secara tertulis. Saya mendapat pesan dari Tuhan bagi umat yang mengaku mempercayai kebenaran untuk masa kini.

suara allah yang tertulis

Alkitab adalah suara Allah bagi umatNya. Sambil mempelajari sabda hidup, kita harus mengingat bahwa Allah sedang berbicara kepada umatNya melalui FirmanNya.

Kita harus menjadikan Firman Allah sebagai penasihat kita. Jika kita menyadari pentingnya menyelidiki Kitab Suci, pastilah kita akan lebih rajin mempelajarinya!

Kitab Suci akan dibaca dan dipelajari sebagai bukti pasti akan kehendak Allah pada kita.

Alkitab harus dipelajari dengan minat khusus, karena mengandung informasi paling berharga yang bisa dimiliki makhluk fana, menunjukkan jalan di mana kita harus bersiap untuk kedatangan Anak manusia di awan-awan langit.

Ia menghapuskan dosa, dan memakaikan jubah tabiat putih yang akan memberikan kita kelayakan memasuki istana yang dulu Kristus katakan kepada murid-muridNya akan disiapkanNya.

turutilah firman allah

Jika kita tidak menerima Firman Allah sebagai makanan jiwa, maka kita akan kehilangan harta terbesar yang disiapkan bagi pria dan wanita, karena Firman itu adalah pekabaran bagi setiap dan semua jiwa. 

Jika dituruti, itu memberikan kehidupan rohani dan kekuatan. Aliran rohani yang murni yang memasuki kehidupan dalam pengalaman yang hidup, itu adalah kehidupan kekal bagi si penerima.

Firman Allah adalah terang kita. Ini adalah pekabaran Kristus kepada ahli warisNya, yang telah dibeli dengan darah-Nya. Ditulis sebagai petunjuk bagi kita, dan jika kita membuat Firman ini jadi penasihat kita, maka kita tidak akan pernah berjalan di jalan yang terasing.

kesehatan mental dan rohani

Kehidupan rohani dibangun dari makanan yang diberikan kepada pikiran kita, dan jika kita memakan makanan yang disediakan dalam Firman Allah, kesehatan mental dan kerohanian menjadi hasilnya.

Kita masing-masing memutuskan nasib kekal kita, dan itu tergantung sepenuhnya pada kita entah kita akan memperoleh kehidupan kekal itu atau tidak.

Akankah kita menghidupkan pelajaran yang diberikan dalam Firman Allah, buku pelajaran Kristus yang besar ini?

Inilah buku pelajaran paling agung, paling sederhana dan mudah dimengerti yang pernah disediakan bagi manusia. Inilah satu-satunya buku yang akan menyiapkan pria dan wanita bagi kehidupan yang sejalan dengan kehidupan Allah.

Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Mazmur 119: 105.

-Suara Hati Nurani, hal. 33-


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.