DOA AKAN DAPAT MEMPERTAHANKAN KEKUATAN

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Tuhan akan segera datang. Kenakalan dan pemberontakan, kekerasan dan kejahatan, mengisi dunia.

kehidupan zaman sekarang

Seruan penderitaan dan penindasan naik kepada Allah meminta keadilan. Gantinya dilembutkan oleh kesabaran Allah, orang jahat justru makin kuat dalam pemberontakan yang sudah membatu.

Zaman di mana kita hidup adalah zaman dengan kebejatan moral yang besar. Kendali keagamaan dihempaskan, dan orang-orang menolak hukum Allah sebagai satu hal yang tidak pantas mendapat perhatian mereka.

Suatu kejijikan luar biasa ditaruh atas hukum suci ini. Sebuah waktu perhentian telah diberikan Allah kepada kita dengan murah hati.

Setiap kekuatan yang diberikan dari surga harus digunakan untuk melakukan pekerjaan yang ditugaskan Tuhan kepada mereka yang hendak binasa dalam kebodohan.

kebenaran harus dinyatakan

Pekabaran peringatan harus disuarakan di seluruh dunia. Tidak boleh ada penundaan. Kebenaran harus dinyatakan di tempat-tempat gelap di bumi.

Rintangan-rintangan harus dihadapi dan diatasi. Tugas besar harus dilakukan, dan pekerjaan ini dipercayakan kepada mereka yang mengetahui kebenaran masa ini.

Sekaranglah waktunya bagi kita untuk mempertahankan kekuatan kita. Doa Daud haruslah menjadi doa para pendeta dan kaum awam: “Waktu un- tuk bertindak telah tiba bagi TUHAN; mereka telah merombak Taurat-Mu.”

Biarlah para hamba Allah mencucurkan air mata di antara serambi dan altar, menangisi, “Selamatkan umat-Mu, oh Tuhan, dan jangan berikan warisan-Mu kepada pencemooh.”

Allah senantiasa menempa untuk kepentingan kebenaran-Nya.

doa menggerakkan tangan allah

Rancangan-rancangan jahat, musuh-musuh gereja, merupakan sasaran kekuatanNya dan pemeliharaanNya.

Ia dapat bergerak ke dalam hati orang-orang pemerintahan; kemurkaan orang-orang yang membenci kebenaranNya dan umatNya dapat disingkirkan, bahkan air sungai pun bisa dibalikkan, jika demikian diperintahkanNya.

Doa menggerakkan tangan Yang Mahakuasa. Ia yang mengatur bintang-bintang di langit, yang kata-katanya mengendalikan gelombang lautan yang sangat dalam.

Pencipta kekal yang sama akan bekerja untuk kepentingan umatNya jika mereka mau memanggil Dia dalam iman.

Ia akan menahan semua kekuatan kegelapan sampai peringatan diberikan kepada dunia, dan semua yang akan mengindahkannya disiapkan untuk kedatanganNya.

Waktu untuk bertindak telah tiba bagi Tuhan; mereka telah merombak Taurat-Mu. Mazmur 119:126.

 

-Suara Hati Nurani, hal. 32-


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.