AWAS PASIR ISAP YANG DAPAT MENENGGELAMKAN

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Tidak semua jenis pasir hisap diciptakan sama dan berbehaya karena dapat menenggelamkan segala sesuatu yang ada di atasnya. Kebanyakan pasir isap lambat dan relatif mudah untuk melarikan diri.

Tetapi jika sumber air yang mengalir deras terletak di bawahnya, pasir hisap disebut “super cepat”. Bisa terlihat sekokoh beton, manusia yang menginjaknya akan langsung tenggelam.

segala sesuatu bisa tenggelam

Jika Anda mendaki di daerah yang terkenal dengan pasir hisap, ada baiknya Anda membawa tongkat sebagai alat pelarian.

Hal yang menakutkan tentang pasir hisap adalah Anda tidak akan pernah bisa melihat di bawah permukaan.

Anda tidak tahu seberapa dalam atau seberapa cepat Anda bisa tenggelam ke dalamnya. Hewan ternak, manusia, dan mesin telah ditelan oleh pasir hisap.

Menurut catatan sejarah, pada tahun 1875 sebuah kereta api yang tergelincir dari jembatan di Colorado tenggelam begitu dalam di pasir hisap sehingga tidak pernah ditemukan.

yesus sang penyelamat

Alkitab menyebutkan beberapa contoh ketika seseorang atau sesuatu sedang tenggelam. Ketika Daud tenggelam ke dalam “lumpur yang dalam” dari pencobaan dan keputusasaan, dia memanggil Tuhan untuk meminta bantuan.

Ketika Petrus tenggelam dalam gelombang laut, dia berteriak, “Tuhan, selamatkan aku!” Ketika perahu mereka tenggelam, para murid meminta bantuan kepada Yesus.

Mereka jelas melihat ke Pembebas yang tepat, karena Dia menyelamatkan mereka semua.

raih uluran tanganNya

Jika Anda mendapati diri Anda tenggelam dalam pasir hisap rohani dari dosa, masalah, atau keputusasaan, tidak peduli seberapa dalam, Tuhan sedang menunggu untuk mengangkat Anda.

Jangan tenggelam, ambil tangan-Nya yang terulur!

Aku tenggelam ke dalam rawa yang dalam,tidak ada tempat bertumpu;aku telah terperosok ke air yang dalam,gelombang pasang menghanyutkan aku. Mazmur 69:2.

Tetapi aku, aku berdoa kepada-Mu, ya Tuhan, pada waktu Engkau berkenan, ya Allah; demi kasih setia-Mu yang besar jawablah aku dengan pertolongan-Mu yang setia! Lepaskanlah aku dari dalam lumpur, supaya jangan aku tenggelam, biarlah aku dilepaskan dari orang-orang yang membenci aku, dan dari air yang dalam! Mazmur 69:13-14.

 

-Doug Batchelor-


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.