MEMBUNYIKAN ALARM MENJELANG HARMAGEDON

Berita AFI Featured
Mari bagikan artikel ini

Sebuah Fakta yang Menakjubkan: Umat manusia sedang melahap sumber daya alam planet kita dengan suatu kecepatan yang berbahaya. Empat puluh tahun yang lalu, kita mengonsumsi 22 miliar ton material. Saat ini, jumlahnya adalah 77 miliar. Pada tahun 2050, peradaban akan melahap 140 miliar ton mineral, bijih, bahan bakar fosil, dan biomassa setiap tahun. Konsumsi rakus seperti itu tidak dapat dipertahankan tanpa mengancam kelangsungan hidup umat manusia.

Dunia yang Tuhan berikan kepada Anda dan saya dengan cepat berubah, berputar menurun ke dalam kekacauan yang tidak berkelanjutan. Tidak diragukan lagi—Harmagedon semakin dekat!

Itu sebabnya saya ingin bercerita tentang Matthew, seseorang yang hidupnya berubah drastis karena Anda mengizinkan Tuhan bekerja melalui Anda. Matthew suka mendengarkan musik yang gaduh di headphone-nya di tempat kerja, delapan jam sehari, lima hari seminggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun.

Terlalu banyak jiwa yang seperti ‘dicolokkan’ dan diperiksa, tidak menyadari bahwa hari pembalasan akan segera datang: “2 Petrus 3:7 (TB) Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik.” (2 Petrus 3:7).

Kecuali orang-orang tersentak bangun oleh kebenaran, kecuali Anda dan saya bekerja sama dengan Roh Kudus untuk menjangkau hati dengan pesan peringatan Tuhan, mereka tidak akan siap untuk peristiwa terakhir. Banyak yang akan hilang selamanya. Ya—itu sangat penting.

Pesan Tuhan sampai kepada Matthew tepat pada waktunya—hari di mana pacarnya membawa pulang tas hadiah dari rekan kerja. Pacarnya membuangnya, tapi Matthew penasaran.

Dari semua materi Amazing Facts di dalam tas, yang paling menarik perhatian Matthew adalah DVD dengan gambar dunia yang dilalap api. Penasaran, Matthew menontonnya … dan semuanya berubah.

Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Tidak perlu ilmuwan roket untuk memprediksi bahwa prospek jangka panjang planet kita suram—tidak hanya polarisasi politik dan ancaman pandemi yang akan lebih banyak lagi, tetapi juga sampah plastik yang mengambang di lautan kita, lahan pertanian yang hilang dengan kecepatan 10 hektar per menit. Dan ketika populasi global mencapai 9,6 miliar pada tahun 2050, kita akan membutuhkan setara dengan hampir tiga planet untuk menyediakan sumber daya alam guna menopang gaya hidup saat ini. Sungguh, “segala makhluk sama-sama mengeluh dan sama-sama merasa sakit bersalin.” (Roma 8:22).

Sahabat, tulisannya ada di dinding—dan Matthew memperhatikannya.

Apa yang dia lihat di DVD The Final Events of Bible Prophecy berbicara langsung ke hatinya—dan, seperti yang dia katakan, “Saya terpikat.”

Setelah menonton Final Events, dia mengunduh aplikasi Amazing Facts dan menemukan harta karun berupa khotbah. Alih-alih menyalakan musiknya saat dia bekerja, dia mendengarkan khotbah—lalu yang lain, dan yang lain, dan yang lain. Segera, dia mendengarkan Amazing Facts delapan jam sehari, lima hari seminggu.

Tuhan telah menggunakan film Final Events untuk mengilhami banyak orang lain untuk mencari lebih banyak kebenaran Alkitab. Lebih dari satu juta DVD telah didistribusikan, dan lebih banyak jiwa telah menonton secara online!

Puluhan ribu telah menyatakan bahwa video inilah yang mendorong mereka untuk memulai pelajaran Alkitab dan memulai perjalanan menuju kerajaan Allah yang kekal. Itulah yang terjadi pada Matthew ketika dia melihat Final Events.

Dan, sahabat, Anda memungkinkan DVD itu menemukan jalannya ke dalam tas hadiah itu.

Kebutuhan Mendesak untuk Pembaruan

Namun, sama berpengaruhnya dengan Final Events, inilah saatnya untuk membuat pembaruan yang sangat dibutuhkan dari sumber daya ini.

Ketika kami pertama kali membuat film lebih dari 15 tahun yang lalu, kami menggunakan teknologi terbaik yang tersedia bagi kami saat itu. Namun dibandingkan dengan standar industri saat ini, video, kualitas audio, dan animasi 3D—yah, dinosaurus kuno.

Pemirsa yang berorientasi visual saat ini ditangkap oleh kebenaran ketika disajikan dengan grafik yang memukau dan sketsa yang menginspirasi. Film dokumenter mutakhir kami, seperti Kingdoms in Time, bahkan telah membuka pintu ke beberapa platform raksasa, seperti History, Amazon, dan PureFlix.

Pesan yang kuat ini sangat membutuhkan perubahan yang ekstrim. Judul kerja kami untuk pengambilan baru ini adalah Armagedon dan Final Events dari Nubuatan Alkitab. Dan seperti aslinya, kami akan menerjemahkannya ke dalam berbagai bahasa sehingga Tuhan dapat menggunakannya untuk membuat dampak besar di seluruh dunia.

Berpikir Besar

William Carey, misionaris perintis terkenal ke India, berkata, “Dengan Tuhan, harapkanlah hal-hal yang besar; cobalah hal-hal yang besar.”

Kami ingin menaruh kepercayaan kami kepada Tuhan dalam tugas besar ini untuk menciptakan Final Events yang baru. Untuk memproduksi film kaliber ini membutuhkan dana yang signifikan—kami memperkirakan $1.200.000. Jadi kami melangkah maju dengan iman—iman yang didasarkan pada panggilan Tuhan untuk menyebarkan Injil, dan iman kepada Anda dan rekan kerja kami yang lain yang percaya pada karya Amazing Facts.

Pemberian Anda hari ini—tidak peduli ukurannya—akan digunakan untuk membawa peringatan terakhir Tuhan kepada dunia. Hadiah $30 akan mengirimkan video seperti Final Events kepada 10 jiwa yang sedang mencari. Hadiah penuh kasih sebesar $100 akan menerjemahkan video ke dalam bahasa baru. Dan hadiah pengorbanan sebesar $1.000 akan sangat membantu dalam menciptakan sumber daya baru yang mengubah hidup ini.

Penglihatan Ganda

Dan bulan ini, dampak pemberian Anda akan berlipat ganda karena pasangan yang murah hati memiliki hasrat yang sama dengan Anda untuk menyelamatkan jiwa! Itu berarti pemberian Anda sebesar $30 akan membuat perbedaan abadi sebesar $60 dalam kehidupan para pencari kebenaran. Hadiah $ 100 membuat perbedaan $ 200. Dan hadiah $1.000 dikalikan dengan dampak $2.000.

Setelah Matthew mendalami banyak pelajaran Alkitab kami, suatu hari dia memutuskan untuk mendengarkan musik duniawi yang sama yang pernah dia sukai—tetapi kuasa Roh Kudus yang meyakinkan berbicara di dalam hatinya. “Saya berubah di dalam,” katanya. Dia tidak ingin kembali ke dunia.

Setelah Matthew menyaksikan Final Events, hatinya, hidupnya, masa depannya yang kekal berubah! Dengan bantuan Anda, kami dapat mempersiapkan jutaan lagi untuk kedatangan Yesus yang segera.

Bukanlah suatu pertaruhan untuk menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dalam pekerjaan Tuhan. Anda dapat mengandalkan hasil abadi.

Masih memberitakan peristiwa terakhir,

Pendeta Doug Batchelor

Presiden, Amazing Facts International


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *