TUHAN MENGGUNAKAN APLIKASI AMAZING FACTS UNTUK MEMBAWA KESEMBUHAN DAN BAPTISAN

Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Diane berjuang sepanjang masa kanak-kanak dan masa remajanya untuk memahami Tuhan. Sementara iman Katolik dan sekolahnya membuatnya sangat sadar akan Sepuluh Perintah, itu juga memberitahunya bahwa dia akan menderita hukuman neraka selamanya jika dia berbohong atau mencuri.

Dia juga rajin menaati ajaran mengaku kepada seorang imam, berdoa rosario, dan berdoa kepada Maria. Tetapi Diane menjadi bingung tentang mengapa praktik ini tidak sesuai dengan apa yang dia baca di dua perintah pertama.

Namun, pergumulan dan kebingungan terbesarnya sebagai seorang anak berasal dari rahasia yang secara memalukan tersembunyi di balik pintu tertutup. Diane sering diberi tahu bahwa dia tidak akan berarti apa-apa. Dia ingat dengan baik pelecehan dan pengkhianatan yang dia rasakan di tangan orang tuanya. “Jika orang tua saya beragama Kristen, mengapa mereka melakukan hal-hal ini? Saya punya banyak alasan untuk mempertanyakan apakah Tuhan itu ada, ”katanya.

Karena ingin melarikan diri, dia meninggalkan rumah pada usia 16 tahun. Dia mendapat pekerjaan dan menghabiskan waktu luangnya dengan minum-minum dengan orang yang salah. Sayangnya, kebebasan yang dia pikir akan dia temukan dengan meninggalkan rumah segera menjadi fatamorgana; dia memulai hubungan dengan seorang pria yang memukulinya. Dia belajar memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan matanya yang memar dan tetap berada dalam siklus yang menghancurkan ini karena anak-anak yang mereka bagi.

Penelitian Acak Mengarah ke Situs Web Amazing Facts

Selama tahun-tahun yang menyakitkan ini, Diane terkadang berseru kepada Tuhan. Dia ingat ajaran yang tertanam sejak masa kanak-kanak dan akan bertanya-tanya tentang Sepuluh Perintah. Dia mencoba membaca Alkitab kadang-kadang tetapi merasa terlalu sulit untuk memahaminya.

Akhirnya, Diane lulus dari sekolah perawat, meninggalkan hubungannya yang kasar, dan pindah ke kota lain bersama anak-anaknya. Dia juga merasa tertarik ke gereja. Tetapi kembali ke akar Katoliknya hanya mengingatkannya pada pertanyaan yang sama dari masa kecilnya, pertanyaan yang membuatnya ragu. Diane mulai mencari informasi secara online. Dia memutuskan untuk menjelajahi berbagai gereja dan kepercayaan mereka sehingga dia dapat menemukan rumah spiritual.

Saat itulah dia menemukan amazingfacts.org.

“Saya Tidak Merasa Cukup!”

Diane mulai mendengarkan salah satu khotbah, berharap merasakan kebosanan dan kesia-siaan yang sama seperti yang dia alami dalam Misa. “Pikiran awal saya adalah bahwa saya akan mendengarkan selama beberapa menit,” katanya. Tetapi ketika dia menyadari waktu berikutnya, hampir satu jam telah berlalu. Pada saat itu, Diane tahu dia ingin mendengar lebih banyak. “Saya terpikat dan tidak pernah merasa cukup!”

Karena sumber daya yang disediakan oleh kemurahan hati teman-teman seperti Anda, Diane memenuhi kerinduannya akan pengetahuan sejati tentang Tuhan. Dia mengunduh aplikasi Amazing Facts dan mulai mendengarkan khotbah dan seminar nubuatan Pendeta Doug.

Dia berkata, “Saya bisa mengikuti dalam Alkitab dengan ajaran dari Pendeta Doug. Panduan Pelajaran Amazing Facts sangat membantu saya. Saya dapat menemukan ajarannya secara langsung dalam ayat-ayat Alkitab yang mereka sediakan. Saya memiliki banyak pertanyaan, termasuk siapa mempelai wanita dan binatang dalam Wahyu itu. Pesan itu benar-benar mendidik saya.”

Diane juga merasa terharu dengan pelajaran Alkitab tentang hari Sabat. “Saya tahu saya perlu menemukan gereja seperti ini,” katanya. Ketika dia masuk ke gereja pemelihara Sabat setempat, dia menemukan keluarga rohani baru yang dengan penuh kasih menyambutnya. Setelah menghadiri dan belajar selama enam bulan, dia dibaptis!

Benar-Benar Terlahir Kembali

Hari ini, Diane bernyanyi di paduan suara gereja dan suka membawa hasil kebun ekstra untuk dibagikan dengan mereka yang membutuhkan. “Aku benar-benar terlahir kembali!” dia bersukacita. “Saya sekarang memahami kebenaran Sabat dan bagaimana memeliharanya. Apa yang akan terjadi pada saya jika tidak ada yang membagikan informasi ini? ”

Perjalanan Diane dengan Tuhan dipengaruhi setiap hari oleh banyak sumber dari Fakta Menakjubkan. “Hidup saya hari ini adalah di mana saya makan, tidur, dan menghirup Firman Tuhan,” katanya. “Saya tidak pernah puas dengan buku, khotbah, dan DVD dari Amazing Facts.”

Diane sekarang mempercayai Tuhan dengan sejarahnya yang menyakitkan dan tahu Dia menyembuhkan dan memulihkannya melalui jiwa-jiwa yang baik seperti Anda. “Saya sangat terhibur untuk mendengarkan program Anda. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk menyebarkan berita! “

Fakta Menakjubkan telah digunakan oleh Tuhan untuk mengubah kehidupan yang tak terhitung jumlahnya seperti Diane selama 55 tahun terakhir. Melalui situs web kami, jutaan orang menemukan pesan akhir zaman Tuhan, dan ribuan orang menggunakan aplikasi Fakta Menakjubkan untuk mempelajari kebenaran Alkitab. Tetapi lebih banyak lagi orang yang terluka seperti Diane yang duduk di depan komputer, berdoa, dan menunggu jawaban.

Maukah Anda membantu? Terima kasih!


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.