YESUS MENGHUBUNGKAN SAYA KEMBALI DENGAN TUHAN

Featured Mengenal Yesus
Mari bagikan artikel ini

Karena kasih Tuhan yang besar bagi Anda, Yesus dengan rela mengambil upah dosa ke atas diri-Nya. Kristus mati agar orang bisa hidup kekal dan tidak harus mati. Kehidupan Yesus tanpa dosa menutupi hidup saya yang penuh dosa sehingga saya dapat memiliki hidup yang kekal — keselamatan.

Kematian Kristus diterima oleh Tuhan sebagai pembayaran penuh untuk semua dosa masa lalu saya. “Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (2 Korintus 5:21).

Seseorang menjadi perantara bagi kita. Meskipun orang tua pertama kita berpaling dari Tuhan dan percaya pada kebohongan, Tuhan menyediakan jalan keluar, sebuah rencana untuk menyelamatkan manusia dari kehancuran dan kematian kekal. Yesus Kristus, Putra Allah, memilih untuk mengambil hukuman karena memisahkan diri dari Tuhan. Dosa berbalik dari hukum kasih dan kehidupan Tuhan dan akibat dari dosa adalah kematian. Yesus, yang setara dengan Tuhan, dengan rela menyerahkan nyawa-Nya, mati untuk dosa seluruh dunia. Dia menyediakan kehidupan dan pengorbanan-Nya yang sempurna untuk kehidupan kita yang berdosa dan hancur.

Yesus menawarkan karunia keselamatan dengan cuma-cuma. Itu bukanlah sesuatu yang bisa kita beli tetapi hanya menerima. Kita pantas mati karena kita semua telah berdosa dan berbalik dari Tuhan. Yesus memperpanjang hidup kekal bagi kita. Orang tidak harus menjalani kehidupan yang tidak berarti yang berakhir dengan keputusasaan dan kematian. Tuhan ingin memulihkan umat manusia ke dalam hubungan yang memberi kehidupan dan memberi orang-orang hati baru yang menginginkan Tuhan dan berpaling ke arah jalan hidup.

Karunia keselamatan yang cuma-cuma ini bisa menjadi milik kita jika kita mau menerimanya.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *