DISELAMATKAN UNTUK MENYELAMATKAN ORANG LAIN

Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Matahari terbenam berkobar di langit saat Tony menunggu serangkaian gelombang terakhir. Dia mengangkangi papan selancarnya, sendirian dalam keheningan, namun kedamaian menghindarinya.

Tony tahu bahwa dia belum siap untuk selamanya. Dia dibesarkan di gereja yang memelihara sabat tetapi telah menjauh dari Allah. Sekarang menjadi pilot komersial yang sukses, dia menyukai gaya hidup berpestanya.

Saya memutuskan cara terbaik untuk menanganinya adalah dengan bunuh diri.

Orang tua Tony bercerai ketika dia berusia sepuluh tahun, dan, sebagai seorang remaja, dia mulai menggunakan alkohol dan berjuang dengan depresi berat. “Itu adalah jenis depresi di mana Anda berada dalam penderitaan selama berjam-jam,” jelas Tony. “Saya memutuskan cara terbaik untuk menanganinya adalah dengan bunuh diri.”

Ajaibnya, usahanya gagal. Namun, sebagai orang dewasa, dia terus mematikan rasa sakitnya dengan kecanduan, memberi makan siklus yang ganas dan menyakitkan dari mana dia tidak melihat jalan keluar.

Awal Yang Baru

Segalanya berubah setelah Tony bertemu Darah; dia baru-baru ini menjadi seorang Kristen dan mengundangnya untuk menghadiri gereja. Yang mengejutkan, dia menikmatinya.

Ketika seseorang memberinya DVD Amazing Facts Foundations of Prophecy, Tony menyadari untuk pertama kalinya betapa Yesus mencintainya. “Saya tidak bisa berhenti menonton video-video itu,” katanya. “Presentasi Pendeta Doug begitu jelas dan sangat mudah dimengerti. Mereka membantu saya memutuskan untuk mengikuti Yesus sepenuhnya.”

Darah juga menerima kebenaran penuh dari Alkitab, dan keduanya menikah dan dibaptis!

Dipanggil ke Pelayanan

Akhirnya, Tony dan keluarganya bekerja dengan pabrik gereja di reservasi Navajo. “Kami membagikan sumber daya Amazing Facts di pameran kesehatan dan pasar loak dan meminta seorang penginjil Amazing Facts mempresentasikan seri nubuatan Alkitab,” katanya. Sangat tertarik untuk menyelamatkan jiwa, mereka juga berpartisipasi dalam perjalanan misi penerbangan.

Pada waktunya, Tony menghadiri Pusat Penginjilan Fakta Menakjubkan (AFCOE). Dia merasa sangat diberkati dengan apa yang dia pelajari. “Ini adalah program yang sangat berguna, sangat praktis dalam hal memimpin orang kepada Yesus,” katanya. “Saya berharap dapat membagikan Yesus secara lebih efektif di masa depan.”

Terima kasih teman! Dengan membagikan kasih Kristus yang mengubahkan dan kebenaran Alkitab yang kokoh melalui Amazing Facts, Anda telah membantu menyelamatkan Tony dan banyak orang lainnya—dan memungkinkan mereka menjadi pekerja yang efektif bagi-Nya!


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.